Blog ini khusus membahas cara saya mendapatkan uang saku tambahan berupa dollar dari internet dengan cara mudah. Bila anda juga tertarik untuk mendapatkan uang saku tambahan, silahkan dibaca dan ikuti pentunjuk yang sudah saya buat dibawah ini.

Cari uang dollar diinternet? Butuh kunci, Butuh waktu, Tidak bisa instan

Video Tutorial (pembelajaran Clixsense)

"tips & trik" Menyelesaikan task Clixsense  
 
 "tips & trik" View ads dan Clixgrid Click to Win up to $5.00! Clixsense

Bagi yang mau mendaftar silahkan klik link dibawah ini :

silahkan klik atau disini

atau klik banner dibawah ini
 
tempat untuk mendapatkan uang dollar tambahan dari internet
tutorial pendaftaran bisa dilihat disini https://tentangklikptc.blogspot.com/2013/02/cara-mendapatkan-uang-dollar-clixsense.html

"Bonus"
Bagi yang sudah bergabung lewat link diatas dan mulai aktif ngeklik iklan di clixsense saya ucapkan banyak-banyak terimakasih buat agan, 
dan sebagai hadiah saya berikan ebook yang membahas tentang "cara menjadi sukses diclixsense dan beberapa ptc lainnya" yang akan saya kirim melalui email.
semoga hadiah saya ini dapat memberikan motivasi untuk menjadi yang lebih baik lagi

"Spesial Promo....."

bagi member yang mendaftar menggunakan link diatas, maka saya akan memberikan bonus $0,5 setelah earned ref click yang saya terima mencapai $0,5. promo ini hanya berlaku bagi member yang mendaftar sebelum tanggal 30-april-2013.
Pemberian bonus saya kirim melalui Liberty Reserve, bagi yang belum punya e-wallet LR silahkan lihat tutorial pendaftaran di sini.
Untuk memudahkan pengiriman bonus nantinya, harap memberikan informasi dengan format seperti dibawah ini :
                       Username Clixsense :
                       Email Clixsense :
                       Tanggal pendaftaran Clixsense :
                      Account Number LR :
Silahkan kirim data tersebut ke email saya mineofcx@gmail.com
Promo berlaku sampai tanggal 30-april-2013

salam sukses
:)
 

No comments:

Post a Comment