Blog ini khusus membahas cara saya mendapatkan uang saku tambahan berupa dollar dari internet dengan cara mudah. Bila anda juga tertarik untuk mendapatkan uang saku tambahan, silahkan dibaca dan ikuti pentunjuk yang sudah saya buat dibawah ini.

Cari uang dollar diinternet? Butuh kunci, Butuh waktu, Tidak bisa instan

cara mendapatkan uang dollar clixsense

Diblog ini sudah saya tambahkan beberapa update penting clixsense mengenai penambahan beberapa fitur, sehingga anda bisa mendapatkan beberapa informasi yang terupdate
cara mendapatkan uang dollar 

Mendapatkan banyak uang dollar dari PTC clixsense bukan merupakan hal yang mustahil, sebab Clixsense merupakan PTC elit yang menghasilkan dollar kepada para membernya dan benar-benar membayar sejak 2007 sampai sekarang.

cara mendapatkan uang dollar

Situs PTC akan membayar anda untuk meng-klik dan melihat iklan yang diberikan. Prosesnya sederhana, ketika sebuah iklan muncul, lalu anda klik, maka akan tampil halaman baru yang menampilkan iklan tersebut. Tunggu sampai waktu yang telah di tentukan (tergantung dari kebijakan situs PTC-nya, biasanya antara 10-30 detik).Setelah waktu yang ditentukan habis maka uang akan masuk ke akun anda.

Di clixsense kita bisa melakukan 2 hal yaitu menjadi pengiklan dan member.
Banyak para pemasang iklan mendapatkan hasil positif setelah memasang iklannya di clixsense seperti
  • trafik pengunjung web meningkat,
  • produk menjadi lebih dikenal dan banyak peminat.
peluang usaha mencara uang dollar dari internet dengan gratis
Sedangkan sebagai member kita tidak wajib untuk membeli barang yang dipromosikan kita hanya diwajibkan untuk melihat iklan mereka dan kita akan diberikan uang dengan nilai yang telah ditentukan oleh clixsense.
Untuk mendaftar Clixsense  anda tidak akan diminta untuk membayar alias GRATIS.
dengan cara kerja yang mudah clixsense bisa dijadikan penghasilan tambahan dalam bisnis online bisa dilakukan saat santai sambil melakukan browsing di internet dan menghasilkan $$$.



Untuk membuat akun clixsense terlebih dahulu anda harus mempunyai e-wallet, *UPDATE clixsense hanya menerima 1 jenis e-wallet yaitu Paypal, liberty reserve, payza.
bagi yang belum punya salah satu e-wallet diatas saya berikan tutorial membuat e-wallet paypal yang bisa digunakan untuk payment prosessor pembayaran gaji kita. untuk pendaftaran paypal diberikan secara gratis,
1. buka website home paypal disini, lalu pilih menu Sign Up, pilih negara indonesia dan bahasa yang akan digunakan indonesia/english, untuk type akun gunakan saja yang Pribadi lalu klik Memulai

2. Isi formulir data diri, masukkan data diri yang benar sesuai dengan ktp, karena akan memudahkan pencairan dana ke dalam rekening bank lokal nantinya. untuk bagian kartu kredit abaikan saja jika belum punya.

3. Kemudian klik Setuju dan Buat Rekening, Selesai, Rekening Paypal kita sudah selesai dibuat. Gunakan Email yang tadi kita masukkan dalam data PayPal sebagai email Paypal kita yang akan kita input dalam pendaftaran ClixSense nanti.

Cara pembuatan akun clixsense

1. Silahkan buka website clixsense untuk pendaftaran gratis
silahkan klik disini 
tempat untuk mendapatkan uang dollar tambahan dari internet

2. Isi form pendaftaran, lalu cek kotak masuk email anda, karena clixsense akan memberikan email berupa link konfirmasi dan link tersebut harus anda klik untuk verifikasi akun baru clixsense.
halaman utama clixsense, tempat pendaftaran member baru. Silahkan isi username nama dan email anda

3. Sign in ke akun clixsense untuk melengkapi data diri dan memasukkan email paypal di bagian payment detail.

4. Setelah proses no 3 dilakukan kita sudah diperbolehkan untuk klik dan melihat iklan yang sudah disediakan didalam akun kita. 

berikut ini screenshoot akun clixsense saya
halaman member area clixsense, tempat laporan penghasilan anda


Yang harus dilakukan setelah menjadi member clixsense agar bisa menghasilkan dollar adalah

1. Rajin mengklik iklan usahakan setiap hari. nilai perklik $0,001-$0,2. dalam 1 hari bisa mendapatkan 20 buah iklan.

2. Ikut menyelesaikan task yang ada dan kita berpeluang mendapatkan total hadiah $100 tiap minggu dari kontes.

3. Bermain clixgrid, ada bonus sebesar $5 $10.

4. Dari keaktifan kita bisa mendapatkan banyak bonus.
bonus yang bisa anda dapatkan diclixsense

Cari uang dollar diinternet? Butuh kunci, Butuh waktu, Tidak bisa instan


harga perklik iklan diclixsense

1. Melihat iklan di clixsense

Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu kira 3 - 60 detik per klik, tergantung jenis iklan (semakin besar nilai dollar iklan tersebut semakin lama waktu pengklikannya). Pilih dan Klik hanya gambar kucing (click on the cat) diantara gambar lainnya. Satu iklan dihargai sekitar 0.001 hingga 0.02 dollar. Berikut contoh tampilannya :
silahkan anda klik gambar kucing untuk mendapatkan uang dollarnya
setelah gambar kucing diklik tunggu beberapa saat hingga timer habis. maka akan muncul tampilan seperti ini yang berarti iklan telah kita lihat dan dollar telah masuk keakun kita.
selamat anda telah berhasil mendapatkan uang dollar diclixsense

2. Bermain Clixgrid

bagian ini yang paling menyenangkan karena kita seperti bermain game dengan mengklik petak2 yang disediakan secara acak dan melihat iklannya lalu kita berkesempatan mendapat hadiah kejutan berupa uang mulai dari $0,1 sampai $5 $10. saya sendiri sudah menerima 7 buah hadiah dari clixgrid masing-masing $0,25 dan $0,1 berikut ini tampilan clixgrid dan hadiah yang pernah saya dapat
Update= hadiah clixgrid sekarang bertambah besar menjadi $10
anda akan diberi 25 kali kesempatan klik untuk mencari letak harta karun dollar mulai dari $0.1 sampai $10

yes mendapatkan $0.25 dari clixgrid


3. Mengerjakan task dan offer

nilai pertask yang diberikan sangat besar yaitu $0,03 sampai $0,1 dalam 1 hari tersedia ribuan task yang bisa digarap. Ditambah dengan hasil klik iklan bukan tidak mungkin dalam 1 hari kita bisa mendapatkan $1 bahkan lebih, berikut ini tampilan task
bagian task clixsense, tempat menambang uang dollar dengan menyelesaikan task. anda akan dibayar bila berhasil menyelesaikan satu task dan jumlah tasknya bisa mencapai ribuan
jika kita sering menyelesaikan task maka kita mempunyai kesempatan mendapatkan Bonus hadiah $100 tiap minggunya.
UPDATE = Sekarang member clixsense indonesia sudah bisa untuk menyelesaikan offer. Karena dulu hanya member yang berasal dari amerika saja yang dapat menikmati dollar lewat offer clixsense. Offer yang ditawarkan oleh clixsense sekarang lebih beragam. bahkan ada offer bertipe survei menurut saya ini adalah offer yang paling mantap dan mudah untuk diselesaikan karena anda akan dibagikan beberapa survei dan harga persurveinya sangat bervariasi mulai dari $1 sampai $3 lumayan kan. bila bisa mendapatkan 3 survei perhari saja saya kira sudah cukup puas untuk menambah keuangan.
hasil uang dari menyelesaikan offer survei terbaru

ada juga loh, member clixsense yang bisa ngegas ngerjain task. dan berhasil menang kontes mingguan $100
ada juga loh, member clixsense indonesia yang bisa ngegas ngerjain task. dan berhasil menang kontes mingguan $100

Daily cheklist bonus yang saya terima

cara saya mendapatkan uang $7 dalam 1 hari diclixsense
Cara sederhana mendapatkan banyak dollar dari Clixsense tiap hari
1. klik iklan sebanyak-banyaknya
2. tetap bermain clixgrid, mencoba peruntungan
3. menyelesaikan semua task yang available
4. menyelesaikan offer yang free (optional)
5. berkunjung keforum indonesia / luar buat share & cari ilmu sesama member clixsense
semoga sukses


Sedikit saran dari saya :
1. Jam yang terbaik untuk klik iklan sekitar pukul 12:30 wib, sebab pada pukul tersebut clixsense melakukan ads reset dan jumlah iklan yang bisa diklik lebih banyak.
2. Jika iklan tidak muncul sering-seringlah melakukan refresh halaman view ads karena dengan cara ini akan mempercepat masuknya iklan kedalam akun kita, dan ketika sudah muncul langsung klik janganlah terlalu lama membiarkan iklan mengangur karena iklan tersebut bisa hilang. hasil yang bisa didapat dari klik iklan setiap harinya tanpa dibantu dengan menyelesaikan task dan bermain clixgrid bisa bervariasi antara $0,03 sampai $0,1 tergantung dari keaktifan kita. jika dalam sebulan kita aktif mengklik iklan saja maka kita memperoleh minimal $3.
3. Jangan lupa untuk mengerjakan task dan offer yang disediakan, ini akan meningkatkan penghasilan. Bila kita dalam 1 hari aktif mengerjakan task dan berhasil mengumpulkan $1, maka bukan tidak mungkin kita bisa menghasilkan $30 lebih dalam 1 bulan.
semoga sukses :)

Bagi yang mau mendaftar silahkan klik link dibawah ini :

silahkan klik disini

atau klik banner dibawah ini
 
"Spesial Promo....."

bagi member yang mendaftar menggunakan link diatas, maka saya akan memberikan bonus $0,5 setelah earned ref click yang saya terima mencapai $0,5. promo ini hanya berlaku bagi member yang mendaftar sebelum tanggal 30-april-2013.
Pemberian bonus saya kirim melalui Liberty Reserve, bagi yang belum punya e-wallet LR silahkan lihat tutorial pendaftaran di sini.
Untuk memudahkan pengiriman bonus nantinya, harap memberikan informasi dengan format seperti dibawah ini :
                       Username Clixsense :
                       Email Clixsense :
                       Tanggal pendaftaran Clixsense :
                      Account Number LR :
Silahkan kirim data tersebut ke email saya mineofcx@gmail.com
Promo berlaku sampai tanggal 30-april-2013

salam sukses
:)
 

3 comments: